Browsing All posts tagged under »Papa«

Malem Takbiran Tanpa Papa ;(

September 9, 2010

0

Dengerin gema takbir sepanjang malam bikin aku merasa senang sekaligus sedih. Lebih banyak sedihnya sih. Seneng banget karena sebentar lagi, tinggal ngitung detik aja udah sampe ke hari lebaran Idul Fitri 1431 H. Tapi sedihnya karena bulan Ramadhan ini udah lewat gitu aja.. Padahal aku belum ngelakuin sesuatu yang istimewa. Takbiran kali ini, Ramadahan kali […]

First Love – Nikka Costa

September 8, 2010

0

Lagi seneng-senengnya karaokean nih ~,~. Jadi maklum aja ya kalau kebanyakan yang aku posting lirik lagu (dan sepertinya akan banyak lirik-lirik lagu lagi). Kali ini lirik lagu yang lumayan berkesan dihati aku. Aku dapat lirik ini pertama kalinya sekitar kelas 4 atau 5 SD. Waktu itu, aku les di Elva Music Studio (les vocal XD). […]