Dimana Langit Dan Rasa Sayang

Posted on October 23, 2011

0


Aku bertanya kepada lautan, dimana langit dan rasa sayang?
Mereka tidak menjawab.

Aku bertanya kepada gemersik pasir, dimana langit dan rasa sayang?
Mereka pun diam.

Aku bertanya kepada matahari senja, dimana langit dan rasa sayang?
Mereka bergeming.

Aku bertanya kepada gemerlip bintang, sang mahkota malam, dimana langit dan rasa sayang?
Mereka tidak mengacuhkanku.

Aku bertanya kepada angin dan rembulan, dimana langit dan rasa sayang?
Jawabnya hanya sebuah bisik.

Sebuah bisik yang kutahu hanya ilusi,
Ilusi yang selalu ada kala aku mencari mereka
Langit dan rasa sayang

Langit dan rasa sayang
Hanya ialah yang tahu dimana mereka
Hanya ialah yang tahu dimana aku dapat menggapainya
Hanya ialah yang tahu dimana langit dan rasa sayang

Namun ketika kutanya ia, dimana langit dan rasa sayang
Jawabnya hanya hinaan.