Selamat Idul Fitri

Posted on August 30, 2011

0


Kumandang Adzan maghrib tadi terasa begitu syahdu ditelinga. Sudah banyak seruan-seruan pertanda hari raya telah tiba dilayangkan oleh kerabat dan sahabat, termasuk juga aku. Duduk didepan komputer, menunggu adik dan mama menyelesaikan sholat maghribnya, aku termenung sejenak.

Saat suara takbir tak lama setelahnya terdengar, sayup-sayup. Entah mengapa hatiku terasa begitu sedih meninggalkan Ramadan. Rasanya baru kemarin aku menyambut Ramadan. Baru kemarin rentetan rencana disusun dan baru kemarin kami berpuasa, makan sahur serta berbuka dengan segudang rindu untuk papa kami. Tapi kini, Ramadan pun telah berlalu. Rasanya sedih bukan main.

Bukankah pertemuan berujung perpisahan? Ya Allah, semoga tahun berikutnya aku masih bisa mengecap manisnya sahur dan berbuka bersama keluarga kecilku ini, masih dapat berlomba-lomba mendapatkan lebih banyak amal dalam bulan suci Ramadan tahun berikutnya.. amin..

Selama hidup didunia, aku hanyalah segumpal daging yang tak luput dari kesalahan. Khilaf sepertinya selalu menyertaiku, sengaja ataupun tidak. Lisanku tak pandai merangkai kata-kata indah, terkadang menyakitkan. Perbuatanku tidak pandai membuat senang teman-teman. Hati ini pun tidak luput dari prasangka, karena itu, aku memohon maaf sebesar-besarnya apabila sesuatu dalam diriku melukai, menyakiti, atau bahkan menyisakan lubang yang sangat terlihat dalam hati teman-teman..

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Wa Ja’alanallahu Minal ‘Aidin Wal Faizin,selamat hari raya Idul Fitri 1432 H

Nazta, Mama, Kizza🙂

Posted in: My Journal