Rencana Liburan Part II

Posted on August 11, 2011

0


Kemarin, aku bertemu salah seorang teman di pusat perbelanjaan daerah kami. Pertemuan yang disengaja. Kami sengaja merangkai janji hingga kemarin tiba. Tidak lama kami bertemu. Kami hanya mengelilingi toko buku sambil ngobrol sebentar lalu kami bersama-sama pergi kesebuah rumah makan untuk membeli panganan berbuka. Setelahnya kami ke toko kertas, membeli kertas lipat dan membaginya menjadi dua.

Dalam pertemuan singkat itu, cukup banyak yang aku bagi. Diantaranya cerita-cerita lepas mengenai kehidupan kampus kami dan nilai-nilai kami, kebetulan kemarin adalah hari terakhir temanku ujian. Ia sempat meminjamkan aku 2 buat DVD film internasional. Temanku ini memang unik, dia biasanya tidak suka apa yang disukai kebanyakan orang. Tapi apapun yang ia suka aku bisa pastikan adalah sesuatu yang bagus dan langka. Jadi aku terima pinjaman DVD itu. Ke-2 film itu adalah Trade dan Cedar Boys, dari ceritanya, aku menikmatinya dan kurasa aku akan menontonnya dan menulisnya di blog ini sesegera mungkin.

Rencana liburan ku yang lain adalah membaca. Di rak bukuku, banyak sekali buku yang belum sempat ku baca. Beberapa diantaranya temanku, Natalia yang meminjamkan dan beberapa yang lainnya sengaja aku beli tapi belum sempat aku baca. Aku rasa liburanku akan sangat mengasyikan. Buku selanjutnya yang akan aku baca adalah Perhaps You yang ditulis oleh Stephanie Zen.

Ada beberapa acara yang inshaAllah akan terlaksana juga. Salah satunya adalah buka bersama kelas bahasa angkatanku, besok. Aku benar-benar tidak sabar mau cepat-cepat besok. Aku sudah rindu dengan teman-teman sekelasku.

Posted in: My Journal