Liburan Hari Ke-2: Rencana Mulai Berjalan

Posted on July 29, 2011

0


It’s holiday day 2 and I still don’t do anything. Maksudku, yah aku memang mau pergi makan selepas dzuhur nanti, tapi hanya itu. Aku rasa pulang dari makan bersama teman-teman SMA, aku akan mengaktifkan kembali kartu member rental DVD. Lumayan untuk liburan kali ini menghabiskan waktu untuk nonton dan review film disamping aku harus belajar untuk ujian LCCI.

Mulai dari semalam, aku sudah memperbaiki jam tidurku. Aku tidur sekitar jam 10. Lewat sedikit, tidak banyak dan itu kemajuan yang pesat karena biasanya aku tidur jam 12 lebih. Pagi ini, aku selesai menonton film Social Network. Inilah mengapa orang tidak boleh menghakimi sesuatu dilihat dari kemasannya saja. Aku sudah 2 kali terjebak oleh kemasan film. Pertama Leap Year kedua Social Network. Ternyata, film Social Network bagus. Beberapa teman seperti Nony dan Nadya pernah merekomendasikannya kepadaku tapi aku tidak menghiraukannya. Jangan tanya kenapa karena aku tidak tertarik. Tapi hari ini aku menonton dan berpikiran “film ini benar-benar FAN-TAS-TIC”

Aku rasa, aku akan mulai menulis. Aku sudah selesai membaca sebelas bab To Kill A Mockingbird dan sejauh yang kubaca, semakin aku membaca, semakin aku mengagumi buku itu. Buku itu adalah segalanya. Maksudku, kau tahu, kadang lingkungan berubah karena hal kecil yang sebenarnya besar. Dan terkadang marah itu terjadi karena kau berpikiran cerdas. Aku suka Scout, dia manis, kasar dan cerdas.

Aku rasa yang harus aku lakukan sekarang adalah membuat list agar semuanya berjalan dengan mulus, dan aku belum memulai menulis, itu adalah kabar yang cukup buruk dan tidak berkembang. Aku harus membuatnya bekerja.

Posted in: My Journal