PR Presentation: Alhamdulillah Done

Posted on June 14, 2011

0


Alhamdulillah presentasi PR sudah dilaksanakan dengan baik. Union PR Consultant kini sudah menyelesaikan tugasnya, tinggal menunggu presentasi-presentasi mata kuliah selanjutnya. Tadi pagi, aku pakai blazer dengan dalaman semacam blouse warna magenta muda. Blazer, jilbab, dan celana panjangnya sendiri warna hitam. Aku sempat  nggak PD karena takut skoli-ku terlihat. Tapi ternyata tidak. Presentasinya berjalan mulus walau ada beberapa yang kurang dan tidak maksimal tapi semuanya bagus😀

Union PR Consultant ki-ka: Me, Patricia Gabriella, Pratama Putra, Eri Meida, Nony Kartika, Yenny Rachman (minus Tiara)

Presentasi PR ini boleh dibilang spesial banget. Karena penampilan kami jadi berbeda.. Semoga presentasi berikutnya berjalan lebih lancar dari presentasi PR, amin

Aku mau share beberapa foto yang kami ambil hari ini. Enjoy!

ki-ka: Eri, Nadya, Nony, Dewi

 

Caesara dan aku

Caesara, aku, Nony, dan Shinta

Terimakasih teman-teman, kerja keras kita membuahkan hasil yang memuaskan, Alhamdulillah

Posted in: My Journal