Kadang…

Posted on May 25, 2011

0


Kadang aku merasa hidup ini nggak adil. Karena semenjak kecil aku selalu bertanya tentang apapun ke papa, dan papa selalu bisa menjawab pertanyaanku, selalu bisa memecahkan masalahku, selalu bisa membantu aku mengerjakan tugas apapun. Tapi setelah papa nggak ada, aku nggak tahu harus berbagi dengan siapa, bertanya kepada siapa, minta tolong kepada siapa? Walau jelas Allah tidak pernah meninggalkan aku. Tidak akan pernah meninggalkan aku sendiri. Tapi rasanya kali ini aku benar-benar butuh bantuan untuk semua tugasku, semua kata-kata ku, semua yang ada dihatiku dan meluap-luap. Ya Allah kirimkanlah aku malaikatmu untuk membantuku ya Allah.. Hanya kepada-Mu lah aku meminta pertolongan ya Allah.. Engkau yang maha memberi lagi maha mengetahui..

– Naztasya Oktariana Saari

Posted in: My Journal