Kemana Selama Menghilang?

Posted on May 20, 2011

0


Ini adalah posting kedua setelah menghilangnya lamaaaa sekali aku dari blog ini. Sebenarnya bukan karena lupa atau malas, hanya saja sempat ada keinginan-keinginan lain dan rasa bosan. Selama menghilang, tentu saja aku disibukkan dengan tugas-tugas dari kampusku yang semakin lama semakin mengasyikan walau terkadang lelah juga. Sudah pernahkah aku bercerita tentang project drama Romeo and Juliet kelas ku? Nanti insyaAllah aku ceritakan. Dan berbagai aktivitas lainnya yang sangat mengasyikan yang sayang untuk dilewatkan dan sayangnya tidak aku post😦

Selain disibukan dengan tugas dan aktivitasku, aku juga sempat membuat beberapa blog baru. Inilah wujud dari keinginan-keinginan baru serta rasa bosanku. Sejak dulu, memang aku senang sekali membaca, mengoleksi kata-kata mutiara serta gambar-gambar yang kadang memiliki makna tersendiri walaupun gambar itu bukan gambar yang kudapat dari kameraku sendiri. 12 Februari lalu aku mewujudkan salah satu mimpiku, membuat blog jurnal pribadi berisi segala tentang buku (cek Read and Write untuk melihatnya). Isinya apa lagi kalau bukan sinopsis buku dan cerita pribadiku. Sebenarnya blog Read and Write terinspirasi dari film Julie and Julia yang aku tonton sering sekali. Blog ini terakhir aku post tanggal 15 April lalu. Sayang untuk dibuang, sekarang aku sedang menimang-nimang apakah sebaiknya ku ‘pindahkan’ saja isinya ke blog ini?

Sebagai wujud kesukaanku terhadap gambar dan kata-kata mutiara, aku mendadak menyukai Tumblr. Karena bagiku tumblr-ing lumayan mengasyikan. Aku bisa me-reblog apa saja yang aku suka dengan sangat mudahnya (cek Gidarida untuk melihatnya). Tapi aku masih merasa kurang asyik saat akhirnya aku ingin memiliki blog dengan ceritaku sendiri. Maksudnya cerita yang lebih asyik. Sembari menjajal untuk mendalami blogspot akhirnya aku buatlah akun blogspot dan mengisinya dengan ceritaku sendiri. Ceritanya hanya sedikit, tentang apa yang aku rasakan dan bagaimana hidupku selama aku menghilang dari blog ini tentu saja (cek Pieces of Me ). Untuk blog ku yang terakhir rasanya aku ingin mendalami dulu bagaimana blogspot itu😀

Total blog yang aku kelola saat ini ada 4, banyak sekali ya? Aku sedang memutuskan mana yang akan aku kelola dengan serius dan mana yang sekiranya tidak terlalu penting jadi bisa aku hilangkan saja akunya.. Tapi untuk kedepannya aku akan semakin sering mempost di blog pertamaku ini, karena kini aku semakin mencintai menulis.

Salam,

Nazta

Tagged:
Posted in: My Journal