Edat Edit Part II

Posted on December 22, 2010

0


Aku nggak punya kamera SLR, dan memang nggak terlalu minat dengan fotografi, tapi kadang waktu aku lihat foto-foto di facebook atau website foto, aku jadi pingin motret seperti fotografer juga😀 . Beberapa teman sekelasku punya banyak koleksi foto hasil jepretan mereka yang selalu bikin aku ngiler (saking laper matanya aku juga jadi kepingin beli kamera SLR). Karena seringan laper mata, aku juga seringan iseng-iseng edit foto, kali ini pakai photoscape (karena laper mata sama foto teman, makanya aku cuma bisa edit😛 ). Fotonya bukan cuma fotoku, tapi juga foto salah seorang temanku yang doyan jeprat-jepret pakai kamera ponselnya. Hasil jepretan dia bagus, jadi, aku minta izin untuk editin fotonya..

Taraaaa~ hasilnya nggak terlalu bagus sih, namanya juga amatiran, tapi aku suka. Ini semua aku edit pakai Photoscape. Ternyata pakai Photoscape lebih mudah. Terimakasih untuk sahabat terbaikku, Kiki yang ngizinin aku edit foto-foto amazing dia.😀 (karena memang beberapa foto diatas bukan milikku). Kalian juga harus coba. Kegiatan edit foto berhasil mengalihkan ‘laper mata’ ku akan kamera SLR, tapi tetep aku berharap dan berdoa suatu saat kalau ada uang aku mau beli satu aja😀

Posted in: My Journal