Hasil Iseng Dulu

Posted on September 23, 2010

4


Udah lama nih nggak gambar-gambar. Biasanya aku selalu bawa sketch book pemberian mama kemana-mana. Biasanya aku gambar apa aja yang aku liat dan aku ingin ingat terus-terusan. Walaupun hasil gambaranku nggak begitu bagus dan lagi cuma sekedar iseng aja, tapi aku senang. Waktu buka-buka album facebook, jadi inget sama hasil isengku yang ini. Memang bukan karya baru, tapi aku seneng banget ngerjainnya dan aku puas dengan hasil isengku ini. XD

Karena ngga punya scanner, jadi gambarnya butek-butek gimana gitu ~,~ XD


Siapa yang tau ini gambar siapa? Memang ngga mirip sama aslinya, tapi sebenarnya ini gambar Vic Zhou di film Mars XD

 


Kalau ini gambar tokoh anime Clamp di komik Angelic Layer. Iseng-iseng aku tiru ;P

 

Gambar ini aku gambar dari foto aku, mama, dan adikku waktu kami liburan ke Dufan. Sepertinya tidak begitu mirip XD

 


Ini lucu lagi, waktu bosen diskusi, iseng-iseng gambar aja yang ada didepan kelas XP. Belum selesai gambar malah selesai diskusinya XD

Advertisements
Posted in: My Journal