“Merantau: Joke”

Posted on September 18, 2010

3


Waktu bongkar-bongkar folder di laptop, aku nemuin banyak banget foto yang bikin aku kangen sama temen-temen COLAPS. Aku nemuin folder “Merantau: Joke” diantara folder-folder berisi foto iseng COLAPS, yang ternyata isinya foto yang kita buat sekitar tahun 2009 lalu.

Foto ini diambil waktu kami (aku, rian, afi, dan yonathan) mengerjakan karya tulis yang niatnya sih mau dikirim buat lomba jajak pendapat. Suntuk ngerjain karya tulis, kita malah beli ice cream dan sempet-sempetnya bikin drama pendek. Sebenernya Yonathan ngambil foto itu gitu aja, tapi ngeliat foto-foto itu, kami lantas bikin cerita dari foto-foto itu. Cerita sebenarnya tentang 3 orang sahabat yang merantau dari desa ke kota, tapi setelah sampai di kota mereka malah terpecah gara-gara ice cream. Yonathan ngambil ganbar kami dengan kameranya (aku juga nggak tau dalam mode apa, yang pasti Yonathan ngambil banyak banget foto yang memang sengaja pingin kita buat seolah-olah bergerak, namanya juga orang iseng).

Gambar diatas adalah hasil editan ku, aku ubah sedikit ceritanya nih, soalnya kalau ngga dirubah nggak nyambung (sebab fotonya sangat banyak sekali). Iseng-iseng pake photoscape aku jadiin kea gini aja😄. Jadi kangen dan kepengen iseng bareng COLAPS lagi..

kalau ada anak COLAPS, terutama yang fotonya dipajang itu liat, masih inget ngga yaa?

photo by: Yonathan Y.

Posted in: My Journal