First Love – Nikka Costa

Posted on September 8, 2010

0


Lagi seneng-senengnya karaokean nih ~,~. Jadi maklum aja ya kalau kebanyakan yang aku posting lirik lagu (dan sepertinya akan banyak lirik-lirik lagu lagi). Kali ini lirik lagu yang lumayan berkesan dihati aku. Aku dapat lirik ini pertama kalinya sekitar kelas 4 atau 5 SD. Waktu itu, aku les di Elva Music Studio (les vocal XD). Walaupun sebenarnya rada malu juga les vocal, aku kan pemalu, nggak berani tampil. Sebenarnya aku sudah pernah dengar lagu ini di radio, dan kadang mama yang hobby karaokean juga sering nyanyiin lagu ini, tapi baru ketemu lirik aslinya ya pas aku les vocal di EMS.

Everyone can see
There’s a change in me
They all say i’m not the same
Kid I used to be

Don’t go out and play
I just dream all day
They don’t know what’s wrong with me
And i’m to shy to say

Reff:
(For) It’s my first love
What i’m dreaming of When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don’t know what to do

My first love
Thinks that i’m too young
He doesn’t even know
Wish that I could show him what i’m feeling
Cause i’m feeling my first love

Miror on the wall
Does he care at all
Will he ever notice me
Could he ever fall

Tell me Teddy Bear
Why love is so unfair
Will I ever find a way
And answer to my prayer

Yang bikin lagu ini berkesan banget di hati aku adalah waktu itu, kelas 5 SD, waktu ujian kenaikan grade di EMS, aku dianter sama almarhum papa. Bagi sebagian orang mungkin nggak berkesan. Dimana letak berkesannya kalau cuma dianterin sama papa doang? Tapi bagiku disitu letak berkesannya. Karena saat itu papa sedang sibuk-sibuknya, tapi papa bela-belain anterin aku jauh jauh dari Depok ke Kemang. Papa juga yang paling repot diantara kami. Bantuin ngapalin lirik lagi, padahal kan papa nggak bisa nyanyi.. hihihi..
Kalau diinget-inget jadi kepingin kembali ke masa-masa itu deh.

Selain lagunya yang First Love, aku juga suka lagu Nikka Costa yang Tomorrow. Kapan-kapan aku post yaa😄

source: EMS

Posted in: Lyrics I Hearted