Edat Edit

Posted on September 4, 2010

2


Aku lagi seneng ngedit foto nih pake Adobe Photoshop CS3 portable. Sangking sukanya aku jadi ngedit mulu.
Ternyata caranya nggak terlalu sulit dan hasilnya, kalau buat aku sih cukup memuaskan.

Difoto-foto itu aku kasih label “WonderLand TeruTeruBouzu”. WonderLand, asalnya dari cerita Alice in Wonder Land. Aku seneng banget cerita Alice yang penuh dengan imajinasi. Sedangkan TeruTeruBouzu asalnya dari Teru Teru Bozu, boneka tradisional Jepang yang biasanya digantung di jendela saat hujan sebagai doa supaya nggak hujan lagi. Sebenarnya yang aku suka bukan moment panasnya, tapi hujannya. Kalau boneka botak itu digantung terbalik, secara otomatis yang menggantungnya mengharapkan hujan turun. Aku suka teru teru terbalik. Aku biasa pakai nick ini sejak SMP.

Foto-foto editanku memang masih sederhana, dan lagi aku adalah pemula yang baru banget didunia edit mengedit. Karena itu, bagi readers yang kebetulan nyasar di blog ku diharapkan comment nya.😄

Oh iya, karena fotoku rata-rata foto pribadi yang narsis, makanya objek fotonya kalau nggak aku ya temen-temen aku..

ehheee😄. ini dia beberapa foto hasil editan aku😄



Posted in: My Journal