Browsing All Posts published on »September, 2010«

Aku dan Tangis

September 30, 2010

3

oleh: Nazta Saari Sejauh yang kudapat bayangmu. Adalah hitam dan gelap malam.. Tangisku tak lagi ada, Suaraku tak lagi terdengar.. Bahkan untuk sekedar tertawa pun aku tak lagi sanggup.. Kau tahu aku, Aku tahu kau Menjerit pun kutau kau takkan kembali. Kalaupun aku terdiam, bukan untuk sementara.. Tapi sejenak yang benar benar sejenak. Karena tiap […]

Hasil Iseng Dulu

September 23, 2010

4

Udah lama nih nggak gambar-gambar. Biasanya aku selalu bawa sketch book pemberian mama kemana-mana. Biasanya aku gambar apa aja yang aku liat dan aku ingin ingat terus-terusan. Walaupun hasil gambaranku nggak begitu bagus dan lagi cuma sekedar iseng aja, tapi aku senang. Waktu buka-buka album facebook, jadi inget sama hasil isengku yang ini. Memang bukan […]

Diperjalanan Pulangku

September 22, 2010

0

Pulang kuliah tadi, aku sengaja naik bus transjakarta dari Kampung Melayu. Awalnya, mau naik kenadaraan umum, tapi kali ini aku ingin coba ‘lebih akrab’ dengan perjalanan melalui Pasar Rebo. Seperti yang lain lakukan, hal pertama yang kulakukan begitu berada di halte Kampung Melayu, aku membeli karcis. Dipintu masuk, kulihat seorang ibu dengan dua anaknya yang […]

Hujan di Ramadhan 2009

September 19, 2010

0

Hujan di Ramadhan 2009 oleh Nazta Saari Hujan itu membuatku tersenyum ya Allah. Hujan.. Saat tetesannya jatuh membasahi bumi, saat mereka bersatu menjadi kubangan dan terdengar suaru kecipak diantaranya. Membuat diriku merasa ditemani ya Allah. Karena diriku yang dulu selalu merasa kesepian, selalu merasa tidak berkawan, dan merasa akulah yang paling tidak pantas. Tapi lalu […]

Puisi Lama dan Kekasih

September 19, 2010

3

Puisi Lama dan Kekasih oleh: Nazta Saari Kekasih, Tulis secarik surat untukmu Betapa rindunya hati kepadamu, betapa tak bisa lagi hati menahannya. Berapa lama hati harus duduk diam? Berapa lama lagi hati harus menunggu? bukankah menunggu itu meletihkan? Bukankah kaupun tak suka menunggu? Diujung mawar kau bilang kau akan menunggu, tapi hati tak dapat menemukanmu […]

“Merantau: Joke”

September 18, 2010

3

Waktu bongkar-bongkar folder di laptop, aku nemuin banyak banget foto yang bikin aku kangen sama temen-temen COLAPS. Aku nemuin folder “Merantau: Joke” diantara folder-folder berisi foto iseng COLAPS, yang ternyata isinya foto yang kita buat sekitar tahun 2009 lalu. Foto ini diambil waktu kami (aku, rian, afi, dan yonathan) mengerjakan karya tulis yang niatnya sih […]

It Has To Be You (너 아니면 안돼) Music Video

September 18, 2010

0

Lagu yang satu ini lagi tenar nih di Indonesia. Lagu berjudul asli 너 아니면 안돼 (baca: neo animyeon andwae) ini dinyanyikan oleh Yesung Super Junior dan dijadiin soundtrack Cinderella’s Unnie (Cinderella’s Stepsister) yang tayang di Indosiar setiap Senin sampai Jumat sore. Liriknya dalem banget. Lagu ini dijadiin closing drama cinsis. Cinderella’s Unnie sendiri mulai tayang […]