Aku

Posted on July 25, 2010

4


Pernah seorang teman bertanya padaku, bagaimana rasanya jadi aku? Saat itu aku bingung menjawab dan asal menjawab saja, bahwa hidupku membosankan dan aku memiliki orangtua yang nggak pernah mau ngertiin hidupku. Tapi setelah dipikir-pikir, keluargaku sempurna. Aku punya ibu yang sangat baik yang pengertian dan selalu ada disaat aku kesulitan. Ibuku mengajarkan aku banyak hal walaupun ibuku sendiri hanya tamatan SMA. Mama, begitu aku biasa memanggilnya, mengajarkan aku menjadi perempuan. Aku masih memiliki seorang adik yang bisa kuandalkan saat aku kesulitan dan selalu bisa berbagi denganku. Dirumah ini juga dulunya ada seorang ayah yang sangat cerdas. Yang dapat dengan mudah menjawab soal-soal matematika dan dapat menyelesaikan masalah kami semua. Seorang ayah bijaksana yang selalu mendukung hal-hal positif yang aku lakukan. Sekarang ayahku sudah menghadap Allah, ya aku seorang muslim.

Aku Nazta, aku remaja yang baru lulus SMA dan insyaAllah sudah terdaftar di universitas swasta di Jakarta. Almarhum papa yang mendaftarkan aku disana, dan aku rasa itulah yang terbaik yang dipilihkan papa kepadaku, dan Allah pun memermudahkan jalanku kesana, maka aku lanjutkan ke universitas itu, tidak ke universitas negri.

beberapa hari yang lalu, aku sempat berpikiran untuk membuat blog. Meski aku sendiri belum tahu akan mengisi blog ku dengan apa. Tapi aku ingin. Ingin berbagi, dan ingin tulisanku dibaca oleh orang lain. Maka aku membuat blog ini, kenapa aku beri nama twentythreetwentyeight, itu karena putus asa mencari nama. Semua pilihanku sudah dipakai. Karena bingung akhirnya aku memilih 23:28. Karena blog ini ku buat jam segitu.😄.

Aku suka menulis. Menulis puisi, cerpen, kadang novel, walaupun aku belum pernah membuat novel dari awal sampai akhir, tapi aku suka menulis. Aku sempat mengiriman beberapa cerpenku ke majalah, tapi aku rasa tidak dimuat. Tapi dua cerpenku pernah dimuat di majalah ekskul sekolah SMA ku. biarpun bukan majalah ternama tapi aku sudah bersyukur, setidaknya ada yang membaca😄. Selain menulis, aku juga senang menggambar. Aku paling suka menggambar tokoh kartun, anime, biasanya yang bentuknya indah. Tapi aku juga suka menggambar wajah orang disekitarku. Aku bukan pelukis atau karikatur atau apalah itu yang handal, yang jago. Aku hanya senang membuat gambar-gambar itu. Biasanya aku gambar mereka dibagian belakang buku catatanku atau di scetch book-ku hadiah dari mama. Mamaku pintar menggambar. Karena bukan dari keluarga kaya raya, mama waktu kecil, atau remaja biasanya menggambar model pakaian yang dia inginkan lalu meminta kakak perempuannya menjahitkannya untuknya. Buku gambar mama ada padaku sekarang. Aku simpan dilemari.😄. Aku juga senang membaca. Almarhum papaku mendukung hobbyku yang ini. Beliau senang membelikanku buku-buku. Tidak begitu banyak buku dirumahku. Tapi beberapa ada dikamarku. Kebanyakan novel remaja. Karena aku suka membaca cerita-cerita yang lucu sekaligus menyedihkan. Aku juga ssuka membaca buku dongeng anak-anak. Mungkin agak aneh ya, tapi memang suka. Nggak tahu kenapa. Aku juga suka mendengarkan musik. Hampir seluruh aliran aku suka.

Aku rasa cukup segitu perkenalannya. Aku mau menulis hal lain. Aku ini cepat bosan sekali.. XDDD

😄 = adalah hal yg paling aku suka. soalnya mirip wajahku kalau ketawa. Mulut terbuka lebar tapi mataku terpejam.

Tagged:
Posted in: My Journal